Kamis, 24 November 2011

TWILIGHT - BREAKING DAWN PART I

Hari Sabtu, 19 November kemarin aku datang ke BSM. Tujuan awalnya apalagi kalau bukan nonton Twilight (Breaking Dawn) yang sudah tayang dari tanggal 18 November. Telat nonton satu hari tak apalah. hhehhe.

 Sampai BSM aku langsung menuju Bioskop XXI yang ada di lantai atas *lupa lantai berapa*. Wuihhhh... Banyak bener yang antre. Aku pastiin udah masuk ke jalan yang bener. Puas celingak celinguk aku langsung aja terjun ke antrean.


Alhasil, saya dapat tiketnya yang tayang jam 17.00 alias jam 5 sore. Artinya aku harus nunggu 2 jam lagi karena waktu itu baru jam 3. Ohhh males bangettt...

Aku putusin waktu dua jam itu untuk muterin gedung. lalalala. aku nemu diskonan dompet lhoo di grameda.. hhahha.

Singkat cerita aku aku udah di dalam bioskop buat siap-siap nonton. Popcorn dan minuman selalu ada di tanganku.

Entah karena aku waktu itu hnya nonton sendiri alias tanpa teman, filmnya kok nggak menghibur ya.. hhahha. aku nggak bisa nikmatin filmnya. akuy kira bakal spektakuler kaya yang dimongin orang2 atau berita TV..

Lalu aku pulang dengan muka lesu. *hujan lagii. untung aku bawa payung*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar